Skip to content

Ingin Bertemu Dengan Wakil Presiden Republik Indonesia?

January 6, 2009

Pernahkah anda dihubungi seseorang yang mengsurat sekwapres1aku dari Sekretariat Wakil Presiden RI dan menawarkan jasa mempertemukan anda dengan Wakil Presiden? Belum lama ini, kantor kami mendapat surat dengan stempel Lambang Garuda dan ditandatangani Deputi Sekretaris Wakil Presiden RI (Gambar di samping). Isi surat itu mengingatkan agar berhati-hati terhadap oknum-oknum yang mengaku pegawai/pejabat Sekretariat Wakil Presiden yang menjanjikan dapat mengatur acara pertemuan dengan Wakil Presiden RI. Dalam lampiran surat itu disebutkan sejumlah nomor telepon seluler yang sering mengatasnamakan pegawai/pejabat Sekretariat Wakil Presiden RI (Gambar di bawah. Nomor-nomor telepon sengaja disamarkan).

Himbauan agar waspada tentu suatu maksud yang baik. Tetapi mengapa pihak Sekretariat Wakil Presiden tidak langsung saja surat sekwapres2 disamarkan melaporkannya kepada pihak yang berwajib? Tidakkah dengan mengumumkan nomor-nomor telepon seluler itu sama saja dengan memberi kesempatan kepada para oknum tersebut untuk bersembunyi dan menghindar dari pihak yang berwajib? CMIIW

One Comment leave one →
  1. Layung abdl hasyim permalink
    March 22, 2010 3:27 pm

    Pak wapres yang terhormat ,saya punya masyalah dalam keluarga dan masyalah ini erat kaitannya dengan tercemarnya nama baik orang tua saya ,sungguh saya ingin sekali membantu nya.namun apa daya tangan tak sampai tapi saya selalu memohon pada Allah .nah sete lah itu saya dapat gambaran selama 3 hari berturut turut yang muncul dalam halusinasi saya adalah wajah bapak wapres untuk itu ingin sekali saya bertemu bapak.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

